Monday, June 19, 2017

Kado Ultahku




         Raihan bukan adikku, tapi Raihan sudah kuanggap seperti adikku. Raihan adalah sahabatku sejak dia lahir, ya sejak kecil aku selalu berman dengan dia, mengajari dia banyak hal. Aku ingat waktu itu aku masih kelas 4 SD ketika Raihan lahir, dari sejak itu aku selalu bermain dengannya. Garis waktu merangkak maju, aku mendewasa pun dia tumbuh beranjak dewasa. Sampai sekarang ketika aku sudah dewasa dan aku kuliah di luar kota, aku masih bermain dengan Raihan. Setiap aku pulang ke rumah, Raihan selalu menungguku, tak peduli kapan aku sampai di rumah, walaupun aku sampai di rumah malam hari, dia tetap setia menungguku. Mungkin sekarang tidak seperti dulu, ya dulu kita bermain di luar rumah selayaknya anak kecil lainnya. Sekarang waktu dihabiskan di dalam rumah, cukup bermain game saja dan membaca majalah atau komik, atau hanya sekedar bercerita tentang pengalamannya di sekolah. Itu sudah cukup untuk membalas waktu yang sudah terampas oleh jarak.
                 Kado ulang tahun aku
Raihan : Katanya kalau aku ulang tahun akan kasih kado buat aku ? ...........
Bohong aja mba ifah !
Afifah : Aku tidak berbohong!!!!
Raihan : Bohong tetap bohong kalau tidak bohong mana kadonya?
Afifah : Kado majalah waktu itu, kamu lupa?????
Raihan : Majalah mana ??????
Afifah : Majalah  bobo, kamu lupa???
Raihan : Katanya buat aku bukan buat kado aku, kamu lupa kalau kita tukeran majalah hahaha!!!!!!
Afifah : Tukeran majalah apa?
Raihan : Avatar ?????
Afifah : Itu bukan majalah, tapi komik! Kan aku kasih kamu komik hahaha
Raihan : Komik apa?
Afifah : Komik one piece! Kamu lupa????
Raihan : Komik one piece apa mana kamu sendiri yg sembunyiin hah..................?
Afifah : Kamu mau kado apa????
Raihan : Permainan coc titik gak pake koma !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Afifah : Ga bisa di instal di hp!!!!
Raihan : Kalau gak bisa mobil-mobilan
Afifah : Mobil-mobilan apaaaa?///
Raihan : Mobil-mobilan bukan sembarang mobil-mobilan tapi mobil robot
Afifah : Aku ga punya duit!!!!!
Raihan : Ah paya banget kalau gak bisa ke kebun binatang yu
Afifah : Kebun binatang dimanaaa? Ragunan?
Raihan : Ya ya ya


Dan begitulah dia yang bercita-cita menjadi seorang dokter hewan, yang mengoleksi berbagai macam hewan piaraan. Keinginannya ketika ulang tahun hanya ke kebun binatang, selalu seperti itu tak pernah bosan wkwkw benar-benar absurd dan nirfaedah postingan kali ini, sorry yaaaa 

No comments:

Post a Comment