Saturday, October 6, 2018

Surat untuk September

September ceria, september penuh cerita, aku bersyukur atas segala nikmat yang telah Tuhan berikan kepadaku di bulan kelahiranku.
Aku bersyukur telah dilahirkan ke dunia oleh seorang wanita yang hebat yang darinya aku belajar kesabaran, perjuangan, kebaikan, dan banyak hal.
Aku bersyukur karena aku telah sampai di titik ini, tetapi aku tidak berpuas diri aku tetap harus melakukan yang terbaik di hari-hariku.
Aku bersyukur karena aku dikelilingi oleh orang-orang baik yang dari mereka aku belajar banyak hal.
Aku bahagia karena aku sadar bahwa aku dikelilingi oleh orang-orang yang menyayangiku.
Beban yang berat terasa ringan karena aku menyadari bahwa banyak orang yang mendukungku.
Isak tangis yang selalu mewarnai malam-malamku akan berganti dengan senyum bahagia.
Aku akan menyusun rencana baru, visi misi baru, tujuan hidup yang baru. Ya, aku harus berharapan baik pada Tuhan.
Aku akan melangkah dengan semangat baru, harapan yang baru, dan mimpi yang baru.
Aku akan membanggakan orang-orang yang kusayangi, aku harus bisa!
Aku akan berjalan dengan keberanian melangkah menuju kesuksesanku!
Dan satu hal yang harus aku ingat bahwa aku tidak boleh dan tidak akan menyerah!
Doakan aku selalu...


No comments:

Post a Comment