Saturday, May 31, 2014

I Don't Have To Work Today

Hari terakhir prakerin tuh rasanya campur aduk, ada sedihnya, ada leganya, ada senengnya dan juga ada terharunya. 2,5 bulan waktu yang sangat singkat menurut saya, karena waktu ini sangat cepat untuk mendapatkan pengalaman dan ilmu yang pasti ngga bisa kita dapet disekolah. Rasanya baru kemaren kita dateng ke tempat PRAKERIN, hari pertama yang rasanya ada senengnya bisa punya temen baru, bisa kenal sama karyawan-karyawan yang baik, yang selalu ngebimbing kita walaupun waktu hari pertama juga bisa jadi hari yang menyebalkan because kita dikerjain sama ADH huhuhu but it’s okay hahaha…..
Selama ditempat PRAKERIN kita diajarin buat disiplin, punya inisiatif & kreatifitas, ya meskipun kadang-kadang nih ya kita ditempatin dibagian yang ngga sesuai sama jurusan kita disekolah, tapi jangan galau apalagi risau karena because nanti tambah kacau, okelah terima aja toh kita juga bisa dapet pengetahuan baru, bukan masalah kok, enjoy aja and let it flow hahaha
Yang bikin lucu sih kita ditempat PRAKERIN punya geng gitu :D jadikan kita berempat deket dan akrab gitu sama karyawan yang umurnya mungkin 2 tahun diatas kita, nah saking sering cerita-cerita hal-hal yang lucu dari mulai tentang sekolah, tempat sampe kemakanan, akhirnya kita punya inisiatif buat ngebentuk geng gitu dan nama gengnya tuh The JUWADAH, mungkin pada bertanya-tanya arti dari nama geng kita tuh apa XD sebenernya saya juga ngga tau artinya apa haha tapi yang saya tau The Juwadah itu nama makanan yang sangat langka dari desa Karang Sambung kecamatan Arjawinangun dan katanya sih makanan juwadah tuh enak terbuat dari ketan yang digoreng, juju raja saya juga baru denger nama makanan itu sebenernya sih pengen nyobain tapi ngga ada yang jualan dan kalo mau beli ya harus ke desa Karang Sambung, tapi saya juga ngga tau letak desa itu dimana dan sebenernya saya juga penasaran sama juwadah etapi pas saya search di google ternyata ngga ke detect, saking apanya coba sampe google yang biasanya serba tau tapi ngga bisa ngedetect makanan yang namanya juwadahhahaha

Yang sangat disayangkan tuh ya pas hari terakhir prakerin mba nunung (karyawan lulusan sekolah saya, yang paling baik menurut saya :D) dianya off hari ini, huuuu, tapi yasudahlah tidak apa-apa meskipun menurut saya PRAKERIN selama 2,5 bulan tuh belum tuntas alias masih kurang, masih harus nambah pengalaman. Dan akhirnya kita harus berpisah namun percayalah ini bukan akhir segala karena aku percaya kita kan berjumpa dan bertegur sapa ditempat dan waktu yang berbeda J oke nice to know u guys, thanks for all, thanks a lot J

No comments:

Post a Comment