Sunday, June 1, 2014

Puisi Antagonis

 Antara Waktu dan Kamu

Aku ingin membunuh waktu!
Aku benci menjadi diriku!
Aku ingin berlari mengejarmu!
Aku tak mau diam terpaku!
Namun mengapa kau tak pernah melihat kearahku?
Hey kamu aku membenci dirimu, namun aku memang mengagumimu
Persetan dengan kamu yang masih tak menyadariku!
Tidakkah kau tau aku lelah menunggu!
Sang pemberi kehidupan, mengapa tak kau biarkan ku melawan waktu?
Aku ingin kembali ke masa lalu, ke masa kecil dulu!
Aku tak mau mengenal goresan hati yang pilu!
Jika kubisa memakai satu saja kekuatan kan ku bunuh dirimu yang masih saja memenuhi otakku!
Siapakah empunya waktu?
Kan kubunuh dirimu jika masih saja dalam anganku!
Akan kukembali kemasa lalu, aku tak mau mengenalimu!
Pergilah sang pengganggu, aku tak mau terus memikirkanmu!

Jika masih begitu, aku akan tetap membunuh waktu…

(Afifah F, juni 2014)

No comments:

Post a Comment