Thursday, June 23, 2016

Catatan Untuk Orang Spesial

Aku sedang menangis sekarang, kau tahu? Aku sekarang sedang lelah, baru saja beberapa jam yang lalu kita berjumpa dan baru saja aku sampai dirumah, tapi rasanya ada yang mengganjal ya tadi sempat ada suatu hal denganmu yang mungkin membuat kamu merasa marah, curiga, dan kecewa padaku. Kau tahu rasanya sangat sesak dan sakit sekali, aku ingin menangis, bukan karena kamu, bukan, ini karena keadaan yang tidak memungkinkan jika aku boleh jujur aku ingin cerita semua hal kepadamu, orang yang aku sayang namun teramat sangat susah untuk menceritakan semua hal itu, kau tau aku bahkan aku bertanya-tanya mengapa aku sangat susah untuk menceritakan semua hal dalam hidupku, tentang kisahku, bukan hanya padamu tapi pada orang-orang yang ku kenal juga, aku amat susah, entah kenapa, mungkin karena aku seorang yang introvert. Dan maafkan aku membuatmu kecewa diakhir pertemuan kita hari ini, sejujurnya aku tak ingin membuatmu seperti itu, apalagi dihari yang spesial dalam hidupmu, sekali lagi maafkan aku. Aku memang kekanakan, memalukan sekali aku, bahkan pasti kamu tak suka dengan sikapku yang seperti ini, aku yang tak sempurna, aku yang teramat sangat menyebalkan, dan selalu mengecewakan, aku hanya butiran jas jus, tak bermakna sama sekali. Sekarang aku pun lelah, ngantuk, tapi aku tak bisa terpejam meski sekejap, hatiku gundah, aku merasa merusak momen bahagia dihari spesialmu, aku memang... ah bedebah! Aku egois sekali bukan?! Katakanlah aku harus bagaimana...
Beberapa jam yang lalu, kita baru saja bertemu, kau tahu jika ku boleh jujur sekarang aku sudah merindukanmu! Aku ingin bertanya, mengapa waktu bersamamu terasa bergulir dengan cepat, rasanya baru saja beberapa menit berjumpa ternyata sudah saatnya kita berpisah hari ini, aku ingin lebih lama lagi jika bisa ah maafkan aku tak bisa menepati plan yang sudah ku buat sendiri fufufu, tapi semoga satu hari yang hanya beberapa jam saja bersamamu dihari yang spesial untukmu akan selalu kau kenang hingga akhir hari nanti, terutama momen special di alun-alun saat tiba-tiba saja dadaku berdegup kencang dan seperti melayang beberapa detik ah aku tak pandai menggambarkannya, tapi ingat ya ini membuat hatiku berbunga-bunga.

Dear, dihari yang bahagia untukmu tak ada kado spesial yang bisa kuberikan, aku hanya bisa memberimu doa dan ucapan yang tulus dari hatiku yang terdalam, selamat ulang tahun ya semoga hari-hari yang akan kamu lalui diusia yang baru ini akan mengantarkanmu kepada kebahagian dan kesuksesan, semoga kau selalu dalam lindungan Allah SWT, semoga selalu dimudahkan segala urusanmu, dilimpahkan rezeki yang halal, dan diberikan kebahagiaan di dunia dan di akhirat, tetaplah bersamaku menyayangiku dan menemaniku sampai hari depan nanti, selalu lakukan yang terbaik, jadilah yang terhebat, jadi dirimu sendiri, dirimu yang apa adanya J terima kasih telah mewarnai hari-hariku, aku mencintaimu J

No comments:

Post a Comment